Canopy Kaca

CANOPY KACA


kami menerima penjualan dan pemasangan canopy kaca sebagai Design untuk interior dan exterioruntuk mempercantik interior dan exterior rumah ,gedung ,ruko dsb
seperti ,canopy kaca ,canopy polycarbonate , canopy buka tutup yang kami tawarkan merupakan design yang dirancang menyesuaikan dengan design yang diinginkan oleh pelanggan atau klien kami.
  1. Jenis rangka yang di pakai seperti pemakaian baja penopang WF
  2. Jenis canopy kaca yang di pakai apabila menggunakan spider kaca.
  3. Jenis kaca yang dipergunakan seperti pemakaian kaca polos mulai dari ketebalan 8 mm s/d 12 mm atau pemakaian kaca tempered dan laminated.
Sebelum anda ingin memutuskan untuk beli atau memesan kanopi. Alangkah baiknya anda baca dulu artikel yang di bagian bawah terutama cara pemesanan. Supaya nantinya tidak akan terjadi kesalahan dalam pemesanan pada produk kami.
Harga kanopi kaca ( harga canopy kaca ) terbaru yang kami sajikan ini mungkin bisa anda jadikan referensi sebelum memutuskan dan memesan kanopi kaca yang anda ingin gunakan untuk rumah bangunan anda. Perusahaan INCHES INTERIOR  selain mengulas harga kanopi kaca juga akan memberitahukan tentang penjelasan baik desain maupun aplikasi untuk pekerjaan kanopi kaca.
Kami sangat dipercaya mempercantik gedung perkantoran, pusat perbelanjaan, showroom, pabrik, ruko, rumah tinggal dan fasilitas umum lainnya seperti rumah sakit, tempat ibadah, dan pom bensin,apartement , ( SPBU) dll. kami menjual sekaligus menerima pemasangan kawat nyamuk ,Kanopi Kaca, canopy kaca, ,atap canopy, partisi aluminium, atap canopy kaca, sunlouvre, lovera,doormaterto, kawat nyamuk magnet,pintu expanda ,pintu kawat nyamuk baja ,roller blind , vertical blind ,wooden blind

0 komentar: