Shower Screen

Shower Screen 

Partisi Kamar Mandi

Kaca kini banyak digunakan sebagai penyekat ruang. Misalnya di kamar mandi. Kaca bisa jadi solusi percantikan, tapi juga bisa jadi masalah jika menerapkan material dan tempat yang salah.

Sekat kaca memberikan efek luas karena ruangan tersekat namun secara visual tidak. Namun penggunaan kaca di kamar mandi bisa jadi masalah saat meletakkannya dengan salah.

Justru embun bisa menempel di kaca dan lambat laun bisa membuat kaca tak sejernih semula. Inlah 5 hal yang harus diperhatikan saat memiliki sekat kaca di kamar mandi:

Gunakan kaca tempered

Kaca jenis ini adalah kaca paling aman, karena memiliki elastisitas lebih baik dibanding kaca biasa. Penggunaan kaca tempered bisa mengurangi bahaya cedera saat kaca pecah. Saat kaca pecah, akan terburai menjadi butiran kecil yang relatif lebih aman dari potongan pecahan kaca biasa.

Sesuaikan dimensi dan ketebalan.

Kaca berketebalan 8mm masih aman digunakan di area 2m2. Untuk kamar mandi, dimensi sekat berukuran 1,2mx2m bisa memanfaatkan kaca 10mm.

Sekat kaca di area shower sebaiknya tak diletakkan di jalur hawa pendingin udara. Hal ini untuk mencegah embun berlebih saat digunakan, apalagi jika sering memanfaatkan air panas di area shower.

Bersihkan kaca setiap hari.

Sisa uap seringkali menempel dan membuat kabur kaca. Kaca jangan sering terkena air panas dan dingin bergantian. Susut muai kaca yang drastis bisa menyebabkan kaca pecah.

kami menjual sekaligus menerima pemasangan shower scrren , partisi kamar mandi ,partisi toilet ,cubicle toilet

0 komentar: